Lirik Lagu Cane – Rhoma Irama

Cane Cane
Perawan Betawi, cantiknye alami
Kaye ratu mimpi
Cane Cane

Emang di kampungnye, diele
kembangnye
He banyak perjake tergile-gile
Cane Cane

Kalau dandan nggak perne
lepas kudungan
Kalau jalan matenye nggak
jelalatan
Cantik parasnye, Cane kagak
ketulungan
Budi basenye, Cane penuh
kesopanan

About Wewe Gombel

Suka yang asyik, simpel, praktis dan tidak neko-neko, yang penting asyik dan gak bikin pusing.

Posted on 28/10/2012, in Lirik Lagu and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: