Lirik Lagu Surat Merah – Itje Trisnawati

*
Bukan bukan bukan aku benci
Bukan pula bukan aku sedih
Karna kau sakiti
Cuma cuma ku tak mau lagi
Cuma cuma ku tak sudi lagi
Tuk kedua kali
Kau ingkari, kau dustai
Cukup cukup sudah
Terimalah surat merah dari yang kecewa
Cari jalanmu sendiri
Bawa cintamu sendiri
Cari jalanmu sendiri
Bawa cintamu

**
Bukan bukan bukan aku benci
Bukan pula bukan aku sedih
Karna kau sakiti

***
Silahkan, silahkan kau bersenang-senang
Lalu kau bandingkanlah dia atau aku
Andaikan, andaikan engkau menyadari
Surat merah ini terakhir dariku
Hu hu hu hu

Kuharapkan semoga engkau ikhlas merelakan aku pergi

Ulang dengan pola: **→***→*→**

About Wewe Gombel

Suka yang asyik, simpel, praktis dan tidak neko-neko, yang penting asyik dan gak bikin pusing.

Posted on 30/10/2012, in Lirik Lagu and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

